type='text/javascript'/>

Ramadhan



Ya ALLAH...
Tak sabar hati ini menunggu detik demi detik kedatangan bulanMU
Bulan yang penuh Barokah, Rahmah serta MaghfirahMU
Ramadhan begitulah ENGKAU menyebutnya dalam wahyuMU

Ya ALLAH...
tak sabar hati ini Sekaligus aku juga takut
Takut
usiaku tertutup sebelum sempurna di RamadhanMU
Walau hanya tinggal sejengkal dari penantianku
Aku takut ya ALLAH...
Takut jika ENGKAU memanggilku disaat penantianku
Sementara aku masih berlumur dosa dan nista

Ya ALLAH...
Aku sangat berharap bertemu dengan RamadhanMU
Supaya aku bisa melebur seluruh dosa dan nistaku
AstaghfiruLLAH al'adziim...
AstaghfiruLLAH al'adziim...
AstaghfiruLLAH al'adziim...
Berilah aku kesempatan ya ALLAH...
Aku masih malu bertemu dengan ENGKAU
Malu akan dosa dan nistaku
Diriku masih kotor
Aku masih kurang bersyukur
Aku masih banyak menyakiti hati orang lain

Ya ALLAH...
Walau aku telah memohon
Bermunajat
Meminta ampun pada ENGKAU
Disetiap saat aku berkomunikasi denganMU
Dalam setiap sujudku
Namun aku sungguh ingin melebur dosa dan nistaku
Dalam bulanMU yang sangat ENGKAU agungkan
SubhanaLLAH....


Saudara-saudaraku yang aku cintai karena ALLAH
Aku ini hanyalah manusia biasa
Yang masih harus menempuh perjalanan yang sangat panjang
Untuk memiliki akhlak semulia Muhammad SAW bin Abdullah
Aku ini masih sering terbuai bisikan syetan laknatuLLAHI'alayhiim
Sehingga tak sengaja atau pun sengaja
Mungkin atau bahkan pasti telah menggoreskan
Sedikit luka atau pun mungkin meninggalkan jejak hitam Pada hati saudara-saudaraku
AstaghfiruLLAH al'adziim...
AstaghfiruLLAH al'adziim...
AstaghfiruLLAH al'adziiim...
Aku sungguh menyesal

Saudaraku tercinta...
Hawa Ramadhan makin merasuk dalam diri
Aku makin menghanyutkan kerinduanku padanya
Oohhhh segarnya jiwa ini, jika bertemu dengannya
Namun, aku malu untuk bertemu dengannya
Dandananku belum lagi rapi
Badanku masih penuh daki
Bau tak sedap tubuhku sangat menyengat
Itu semua akibat kesalahanku padamu saudaraku
Dengan segala kerendahan hatiku
Dengan segala penyesalanku
Aku mohon maaf atas semua kekhilafanku
Atas semua kesalahanku
Yang mungkin sangat panjang jika aku ketik dalam sebuah goresan pena
Aku dan keluargaku mohon dimaafkan dengan ikhlas

Saudaraku...
Maafkanlah aku
Agar ringan langkahku
Agar muncul percaya diriku untuk bertemu
dengan Dat yang keadilannya begutu adil
Percaya diri karena aku telah berdandan rapi
Karena tak ada lagi daki
tambah lagi jika disiram dengan parfum yang sangat wangi
Parfum keikhlasanmu saudaraku
SubhanaLLAH...

AlhamduliLLAH...
Aku juga telah memaafkanmu saudaraku
Itu pun kalau ada kesalahan
Namun setelah aku balik buku catatanku
Aku hanya menemukan kertas kosong
Kertas kosong dan tak ingin sedikit pun aku isi
Tak ada sedikit pun goresan kesalahanmu dihatiku ya saudaraku
Insya ALLAH... Pintu maafku selalu terbuka lebar
Aku buka dengan hawa keikhlasan

Saudaraku...
Aku coba buka lagi catatan sebelahnya
SubhanaLLAH walhamduliLLAH...
Aku takjub rupanya banyak catatan penuh bunga
Catatan keindahan dan kebaikanmu saudaraku
Untuk itu aku berterimakasih atas segala kebaikanmu
Terutama atas telah dimaafkannya kesalahanku pada Idul Fitri yang lalu
tambah lagi untuk maaf nan ikhlas yang akan aku terima
Hanya tetes airmata kebahagiaan yang bisa keluar
Lidahku kelu karena bahagia
Hanya hatiku yang bisa bicara
JazakmuLLAH khair atas semua kebaikanmu ya ikhwannul muslimin wa muslimat
Aamiin ya RABBAL 'alamiin...
WalhamduliLLAHI RABBIL 'alamiin...

Ya Allah.. yang nafasku dalam genggamanMu..
dahulu pernah aku mengais simpati kepada manusia yang alfa jua buta
Lau terheretlah aku dalam lorong gelisah luka hati yang berdarah..
Seperdua Ramadhan  sudah sampai kepenghujung…
kisah seribu duka kuharap sudah berlalu..
Tak ingin ku ulang kembali Gerak dosa yang menghiris hati..
Ya Allah… yang seizinMu…  aku di RamadhanMu
Dosa ku begitu menggunung,.. tapi rahmatMU melangit luas… harga selautan syukurku hanyalah setetes RahmatMU dibumi..
Ya Allah…  yang kasihMu tiada pernah surut..
 Taubat sering kupungkir
Namun pengampunanMu tak pernah bertepi…
Bila selangkah ku merapat padaMu ..seribu langkah Kau Rapat padaku…


Tidak ada komentar: