type='text/javascript'/>

BERIKUT INI ADALAH KISAH PARA NABI ALLAH SWT..

Semua tahu Penduduk Indonesia mayoritas beragama Islam.. Anehnya.. kebanyakan dari mereka tak mengetahui apa-apa tentang islam.. mereka hanya tau satu jawaban ketika ditanya " Agamamu Apa ? " maka dengan segampangnya mereka menjawab " Agamaku Islam "  dan ketika ditanya " Kenapa kamu memilih Islam ? " dengan mudah pula menjawab " Karena Orang Tuaku Juga Islam " tapi ketika ditanya.. " Seberapa Jauh kamu tahu tentang Islam.? ", maka mereka kebanyakan kesulitan.. SIAPA YANG SALAH DENGAN SEMUA INI ?
Jawabnyaadalah... TERLEPAS DARI SALAH ATAU BENAR.. yang ada hanyalah BELUM dan SUDAH.. Tidak hanya itu.. ketika mereka ditanya tentang sejarah-sejarah .. siapa Nabi Adam A.S. siapa nabi Ibrahim.. mereka juga plekak plekuk.. tapi ketika ditanya siapa Mak Lampir.. Siapa Grandong.. Siapa Luna Maya.. hemmm... lancarnya bukan kepalang menerangkannya.. untuk itu.. berikut ini ada bagian kilasan sejarah para Nabi.. Semoga Bermanfaat :


1. KISAH NABI ADAM A.S.
2. KISAH NABI IDRIS A.S
3. KISAH NABI NUH A.S
4. KISAH NABI HUD A.S
5. KISAH NABI SALEH A.S
6. KISAH NABI IBRAHIM A.S
7. KISAH NABI ISMAIL A.S
8. KISAH NABI ISHAQ A.S
9. KISAH NABI LUTH A.S
10. KISAH NABI YA'QUB A.S
11. KISAH NABI YUSUF A.S
12. KISAH NABI SYUAIB A.S.
13. KISAH NABI MUSA A.S.
14. KISAH NABI DAUD A.S.
15. KISAH NABI SULAIMAN A.S.
16. KISAH NABI AYYUB A.S.
17. KISAH NABI YUNUS A.S.
18. KISAH NABI ZAKARIA A.S
19. KISAH NABI YAHYA A.S


Cerita ini belum lengkap.. bahkan belum mencapai 25 Nabi sebagaimana nama-nama nabi yang wajib diketahui oleh Muslim Muslimat...!!!




Tidak ada komentar: